Wisata Hit




Tercenung Melihat Jernihnya Mata Air Sibual, Muara Taput
Sibual, Objek Wisata Mata Air Exotic di Lereng Bukit Muara

TripToba-Wisata.  Mata Air Sibual yang beralamat di Desa Simatupang-Sibual, tepatnya dilereng Bukit Muara ini lokasinya tidak jauh dari Tugu Simatupang. Sama-sama berada di kecamatan Muara, Taput, Sumut. Pesonanya tidak kalah jauh dengan mata air yang terkenal dimanapun di Indonesia. Dasarnya dipenuhi dengan batuan dan pasir yang terkesan seperti berada di lautan, serta di hiasi dengan ikan yang sangat Indah yang tidak akan pernah hilang.

Kalian warga TAPUT, tak perlu jauh-jauh ke laut untuk berfoto underwater dengan aman. Apalagi jika kalian tidak bisa berenang. Di Mata Air Sibual ini kalian bisa selfie tanpa takut terseret arus dalam atau ombak. Hasilnya pun dijamin tidak akan mengecewakan. Wajah dan ekpresi kalian dengan mudah terekam di kamera. Pastikan kamera kalian anti air yah.

Tak ada yang menyangka jika Muara, menyimpan banyak sekali wista tersembunyi berupa mata air jernih dan bening seperti mata air Sibual ini. Memang salah penduduk disekitar mengambil air baku dari salah satu mata air di Sibual yang terdiri dari 3. Tak heran jika Sibual kini menjadi destinasi yang bisa dipertimbangkan untuk mengunjungi pesona mata airnya yang jernih dan bening.




LAINNYA TERKINI


GALERY ACARA


CONTACT US