- Informasi Parsadaan Anak Boru Bere Siburian- PABORAS




Pesta Bona Taon Paboras Batam Dihadiri Gubernur Kepri Ansar Ahmad
Ketua Umum Paboras Kota Batam menjelaskan, semua peserta baik anggota dan pengurus sangat senang dan bangga apalagi dengan kehadiran Ketua Umum Paboras Sedunia Viktor Siburian, Wakil Ketua Umum Sahat Fery siburian serta tamu kehormatan yaitu Gubernur Kepri, Ansar Ahmad

Pesta bona taon Raja siburian dilaksanakan Hari Minggu (12/02/2023) di gedung sunbread tanjung piayu, pesta bonataon ini dihadiri kurang lebih 2000 peserta dari seluruh Kota Batam termasuk undangan perwakilan Haha doli sianturi dan Haha doli Toga torop serta dari paboras Tanjung Pinang, dan Karimun.

Acara pesta bona taon raja siburian ini adalah ajang mempererat silaturahmi antar marga2 boru bere Toga simatupang dan siburian khususnya yg di batam dan kepri sesuai dengan thema “mengasihi bukan dengan perkataan atau lidah tetapi dengan perbuatan dan kebenaran”.


Menurut Beslin Siburian, Ketua Umum Paboras Kota Batam menjelaskan, semua peserta baik anggota dan pengurus sangat senang dan bangga apalagi dengan kehadiran Ketua Umum Paboras Sedunia Viktor Siburian, Wakil Ketua Umum Sahat Fery siburian serta tamu kehormatan yaitu Gubernur Kepri, Ansar Ahmad.

“Selain itu, Gubernur Kepri memberikan sambutan dan bantuan dana. Bahkan diakhir acara menyumbangkan 2 buah lagu salah satunya adalah lagu “mardua holong” dengan bersama artis kebanggaan paboras yaitu Sinari Trio juga di hadiri oleh artis nasional yaitu juara indonesia Idol Anggi Marito Simanjuntak,”ucap Beslin Siburian, Minggu (12/02/2023).

Di katakannya, dalam acara ini juga di hadiri pengurus seluruh 8 sektor dan penasehat yang ada di Batam, begitu juga Naposo bulung Simatupang se-Kota Batam yang begitu semangat membantu panitia mulai dari awal hingga akhir acara dan juga ada pembagian door price/lucky draw.

“Adanya kehadiran 2 (Dua) artis dalam acara Pesta Bona Taon Raja untuk menghibur anggota paboras yang hadir. Agar kekompakan anggota paboras kedepannya pesta bonataon ini akan dilaksanakan di tempat yang lebih besar, dan akan lebih meriah mengingat jumlah anggota yang semakin besar,”kata Beslin Siburian, Ketua Umum Paboras Kota Batam.


GALERY ACARA


CONTACT US